Senin, 22 Juni 2020 untuk Bootcamp 1 AFAM Batch 2 dibagi dalam 2 sesi, yaitu:

1. Sesi pertama, pembukaan oleh Bapak A.Hartono - VP EPS Dit. EBIS terkait dengan transformasi Account Management: dari yang asalnya orang-orang atau para pelanggan mengenal seorang Account Manager dengan sebutan sales, diharapkan seorang AM dapat berkembang menjadi Trusted Advocated. Tiga tipe pembelajaran dan pengembangan untuk AM dapat diperoleh dari 70% pengalaman, 20% informal learning (seminar, dkk), dan 10% formal learning (pendidikan).

2. Sesi kedua, pemaparan materi terkait working with value dan purpose oleh Bapak Agus Riyanto. Sebagai seorang AM, kita harus berani melampaui zona nyaman kita (comfort zone), melewati fear zone, sehingga kita akan menemukan learning zone, dan growth zone. Dua hal yang membuat energi dalam masing-masing individu tetap berkelanjutan adalah dengan mengetahui purpose dan values di dalam kehidupan kita.

Terima kasih untuk pembelajaran hari ini para mentor AFAM day 1.
Terkadang memang ada saja yang merusak mood kita di hari ini, But you own your feelings. You own your thoughts. You control both. No one has the right to any of itβ€”to any of you without your permission. Semua kembali kepada diri kita sendiri, gimana caranya kita menanggapi sesuatu, melihat dari sudut pandang yang lain, mengontrol emosi kita, mengalihkan ke hal-hal positif, dan menjadikan apa yang kita miliki sebagai kekuatan kita.